Cara Membuat Konten Dengan Pemasaran Seluler


Gunakan pemasaran seluler untuk menunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa Anda tahu apa yang mereka minati dan bahwa Anda peduli untuk melayani mereka. Jenis pemasaran ini akan membiarkan Anda melakukan hal itu. Untuk kiat-kiat hebat lainnya seperti ini, baca artikel berikut ini dan Anda akan mendapat lebih banyak manfaat.

Pahami bahwa pemasaran seluler diperlukan untuk bisnis Anda. Anda perlu memiliki metode komunikasi langsung dengan pelanggan Anda, dan pemasaran seluler adalah cara langsung untuk melakukannya. Menyiapkan pemasaran seluler juga merupakan cara yang bagus untuk benar-benar memahami apa yang diminati pelanggan Anda, dan bagaimana memenuhi hal itu.

Catat kebiasaan beli pelanggan, dan gunakan hasil itu. Personalisasi pesan Anda kepada pelanggan berdasarkan kebiasaan mereka yang sebenarnya dan Anda akan menemukan bahwa orang-orang menjadi lebih tertarik pada bisnis Anda. Ketika Anda meluangkan waktu untuk membuat seseorang merasa penting, mereka akan menjadi pelanggan yang kembali dengan lebih mudah.

Gunakan pemasaran seluler sebagai alat komunikasi bukan alat untuk mendapatkan keuntungan. Bisnis Anda mungkin sangat penting bagi Anda, tetapi Anda harus ingat bahwa pelanggan tidak senang diperlakukan seperti kantong uang. Menggunakan kampanye seluler Anda untuk benar-benar berbicara dengan mereka akan meningkatkan penjualan Anda lebih dari promosi.

Split-test halaman arahan Anda untuk melihat mana yang berkinerja lebih baik. Ini adalah taktik yang bagus untuk digunakan dalam kampanye pemasaran seluler Anda karena memungkinkan Anda untuk dengan cepat meletakkan materi yang lebih baik di luar sana. Dengan membuat dua halaman arahan yang unik dan kemudian menggunakan alat HubSpot, Anda dapat melakukan Tes Split A / B dan mencari tahu halaman mana yang harus digunakan.

Waspadai kondisi pasar di sekitar Anda saat terlibat dalam pemasaran seluler. Jika ada perubahan yang tidak sepenuhnya Anda persiapkan, Anda dapat dengan mudah ditinggalkan dan kehilangan banyak bisnis. Internet terus berubah, terutama kaki mobile yang masih berkembang. Selalu tetap siap untuk perubahan.

Dapatkan izin sebelum mulai menambahkan nomor ponsel ke basis data Anda. Mendapatkan izin berarti Anda telah menemukan seseorang yang tertarik dengan layanan atau produk Anda. Jika Anda gagal mendapatkan izin, Anda mengirim pesan yang kemungkinan tidak akan pernah dibaca. Mengirim pesan tanpa izin juga bisa menjadi cara yang bagus untuk merusak reputasi Anda.

Informasikan kepada audiens Anda tentang seberapa sering pesan akan dikirim. Beri mereka opsi jika mereka tidak ingin pesan sesering yang Anda ingin kirim. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menjadi hama yang mengirim pesan setiap hari, ketika audiens Anda memberi tahu Anda bahwa mereka lebih suka pesan mingguan. Ekspektasi frekuensi dapat membantu dalam hal ini.

Ketika Anda mengirim email kepada pelanggan Anda, Anda ingin secara spesifik menanyakan nomor ponsel mereka. Beri tahu mereka bahwa jika mereka memberikan informasi ini, Anda dapat mengirimi mereka diskon, berita tentang suatu produk dan pengumuman penting lainnya yang sedang dilakukan perusahaan Anda. Jika mereka menyetujui ini, mereka akan memberi Anda nomor mereka.

Jangan abaikan pemasaran seluler. Pasar tumbuh dan berubah setiap hari. Anda harus menemukan cara baru untuk menjangkau audiens Anda. Pemasaran mobile bukanlah hal yang baru, itu suatu keharusan, jika Anda ingin melihat bisnis Anda tumbuh. Jika Anda belum pernah melakukan pemasaran seluler jenis apa pun sebelumnya, Anda harus memulainya sekarang.

Ringkasnya, pemasaran seluler menyediakan terlalu banyak fitur positif untuk tidak, setidaknya, cobalah NINJA CAPSA jika Anda belum melakukannya. Apa pun itu, pertimbangkan saran yang diberikan di sini dan gunakan untuk memodernisasi atau menyempurnakan prosedur pemasaran Anda saat ini. Semoga, ini membantu menjernihkan semua pertanyaan yang mungkin Anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>